Pages

Subscribe:

Sabtu, 28 Juli 2012

Obat Tradisional Radang Paru

Obat Tradisional Radang Paru Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di pusat penjualan obat tradisional Ace Maxs. Untuk mendapatkan Obat Tradisional Ace Maxs sangat mudah, karena kami melakukan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran, dengan begitu akan terhindar dari segala tindakan penipuan yang merugikan.

Salah satu manfaat Ace Maxs ialah sebagai obat tradisional radang paru, hal ini telah terbukti secara nyata. Ace Maxs mampu mencegah dan menyembuhkan penyakit radang paru secara efektif, aman dan tanpa efek samping.

Penyakit Radang Paru Dan Obat Tradisional Radang Paru

Radang paru-paru (pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). 

Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Seiring dengan semakin banyak keluhan penyakit radang paru, maka kami sebagai penjualan obat herbal memberikan solusi yang mampu mengobati radang paru secara aman dan tanpa efek samping. Adalah Ace Maxs, terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak pilihan terbaik yang telah di proses melalui teknologi modern. Selengkapnya mari kita simak alasan ilmiah tentang Obat Tradisional Paru Ace Maxs.

Obat Tradisional Paru Ace Maxs

Ramuan tradisional Ace Maxs merupakan produk unggulan kami yang mampu menjawab semua permasalahan penyakit degeneratif baik kronis maupun non kronis. Efektifitas kinerja Ace Maxs secara sinergis mampu meringankan keluhan hingga  mengobatai penyakit dengan tuntas.

Rahasia di balik keajaiban Ace Maxs sebagai obat tradisional radang paru yaitu karena kandungan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, keduanya memiliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa dalam mematikan virus dan bakteri penyebab radang paru. Info pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi yang tidak dimiliki buah-buahan lain yaitu senyawa xanthone yang mempunyai fungsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit, mencegah kerusakan sel, anti diabetes, anti kanker, anti peradangan, anti virus, anti bakteri, anti fungi( jamur ), anti plasmodial, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bahan kedua obat tradisional radang paru Ace Maxs yaitu daun sirsak, khasiatnya tidak jauh berbeda dengan kulit manggis, bahkan daya anti kanker daun sirsak lebih tinggi 10.000 kali dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, di samping itu secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Dari kedua bahan herbal diatas kini khasiatnya dapat anda buktikan dan rasakan sendiri dalam sebuah kemasan praktis Ace Maxs yang telah di proses secara higienis tanpa menggunakan bahan kimia apapun, sehingga lebih aman dan tidak menyebabkan efek samping.

Khusus untuk pengiriman barang terlebih dulu berlaku untuk pemesanan dari 3 botol ke bawah, selebihnya minimal transfer setengah dulu. Dan untuk cara pemesanan Ace maxs silahkan kirim sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :
BXM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 082.126.444.770
Selengkapnya mengenai info harga dan cara pemesanan silahkan kllik CARA PEMESANAN ACE MAXS

0 komentar:

Posting Komentar