Pages

Subscribe:

Selasa, 14 Agustus 2012

Obat Tradisional Kanker Payudara

Obat Tradisional Kanker Payudara Tanpa Operasi



Obat Tradisional Kanker Payudara - Sesuai dengan namanya kanker payudara merupakan kanker yang disebabkan karena pertumbuhan sel kanker di daerah payudara, gejala awal kanker payudara yang paling umum yaitu adanya benjolan di payudara yang terasa berbeda. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Faktor risiko :
  • Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua
  • Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara
  • Memiliki penyakit fibrokistik
  • Obesitas atau kegemukan
  • Konsumsi lemak
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara
Sejumlah data diatas merupakan beberapa ciri-ciri kanker payudara, meskipun demikian jika anda mengalami salah satu atau lebih dari gejala diatas belum tentu anda menderita kanker payudara. Alangkah baiknya bila segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat.

Obat Tradisional Kanker Payudara Ace Maxs


Kini telah hadir obat tradisional kanker payudara yang paling aman dan efektif penyembuhannya. Yaitu dari hasil perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang dikemas dalam sebuah produk kesehatan Obat Tradisional Ace Maxs.

Kulit manggis dan daun sirsak sejak dulu sudah digunakan sebagai bahan pengobatan tradisional, dan ternyata menurut hasil penelitian juga membuktikan keduanya memliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa dan mampu memberikan manfaat bagi kesehatan secara menyeluruh. Selain dari itu juga kedua bahan herbal ini memiliki zat anti kanker yang sangat kuat.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis mempunyai fungsi utama sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker
Untuk informasi pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Kisah Nyata Kesembuhan Obat Tradisional Kanker Payudara Ace Maxs

Nama            : Lenny Helena Astuti
Umur            : 25 tahun
Asal              : Jakarta
Profesi          : Manajer Accounting
Penyakit        : Kanker Payudara Stadium 2
Sebelum konsumsi Obat Tradisional Kanker Payudara dari Ace Maxs

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. (Obat Tradisional Kanker Payudara)

Setelah konsumsi Obat Tradisional Kanker Payudara dari Ace Maxs
Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.. (Obat Tradisional Kanker Payudara)

Untuk informasi pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Demikian itulah bukti khasiat kesembuhan dari obat tradisional kanker payudara Ace Maxs, perlu anda ketahui bahwa obat herbal sangatlah aman dan berbeda dengan obat-obatan yang lain terutama yang berbau bahan kimia, untuk itu anda tidak perlu khawatir dan ragu.

Khusus untuk pemesanan obat tradisional kanker payudara Ace Maxs dari 3 botol ke bawah kami melakkan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.


0 komentar:

Posting Komentar