Pages

Subscribe:

Kamis, 16 Agustus 2012

Daun Penambah Napsu Makan

Inilah Daun Penambah Napsu Makan

Daun penambah napsu makan - Bagi anda yang punya anak susah makan kini bisa diatasi secara herbal dari daun penambah napsu makan, tentunya tidak hanya untuk menambah napsu makan saja tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Daun penambah napsu makan tersebut yaitu daun pepaya, khasiatnya pun telah lama dirasakan selama berabad-abad dalam mendukung proses penyerapan zat gizi dan membantu nafsu makan.
Untuk cara penggunaan daun pepaya yaitu sebagai berikut :
Ambillah daun pepaya yang agak muda dan masih segar sebanyak 1/2 pelepah. Air masak sebanyak 3/4 cangkir dan Madu sebanyak 1 sendok makan.

Cara pengolahannya sebagai berikut :
Daun pepaya tersebut ditumbuk halus, lalu diberi air masak. Saring kedalam gelas atau wadah. campurkan dengan madu. Hasil tersebut diminum 2-3 kali sehari.

Perlu diingat, usahakan anak dapat beristirahat dan tidur dengan cukup. Kalau bisa, tiap hari makan sayuran seperti daun singkong, daun ubi jalar merah, daun melinjo atau lebih bagus makan dengan lalapan daun kenikir dan kemangi. dan sesering mungkin makan buah yang masak dipohon seperti jeruk manis, pepaya, nenas, mangga dan sirsak.

Sebaiknya hindari semua makanan yang berminyak dan mengandung gula pasir. Serta perbanyak minum air dan makan secara teratur agar dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh, sehingga tubuh lebih sehat optimal.

0 komentar:

Posting Komentar