Pages

Subscribe:

Kamis, 02 Agustus 2012

Obat Tradisional Nyeri Haid

Obat Tradisional Nyeri Haid Aman Tanpa Efek Samping

Keluhan nyeri haid kerap sekali dirasakan oleh wanita pada saat hari pertama, kedua dan ketiga haid berlangsung, hal ini disebabkan karena zat prostaglandin. Zat ini diproduksi oleh tubuh dan ditemukan dalam lapisan rahim. Ketika proses menstruasi dimulai, zat ini merangsang kontraksi untuk melepaskan lapisan rahim, sehingga menyebabkan kram. Zat ini juga menyebabkan vasodilatasi sistem peredaran darah. Pembuluh arteri dan vena mengembang, sehingga darah haid lebih mudah dikeluarkan. Namun, hal ini juga dapat menyebabkan tekanan darah menurun sehingga tubuh akan terasa lemas dan kepala pusing. 

Pada beberapa wanita, prostaglandin juga memicu kontraksi dan spasme otot polos di saluran gastro-intestinal, sehingga menimbulkan mual, muntah dan diare. Selain itu, aliran darah haid juga dapat ikut memperburuk rasa nyeri. Gumpalan darah atau aliran darah menstruasi yang deras harus melalui bukaan sempit leher rahim. Peregangan leher rahim oleh aliran tersebut dapat menyebabkan rasa sakit

Nyeri haid yang dirasakan setiap wanita berbeda-beda, tingkat keparahan nyeri haid yang paling berbahaya yaitu rasa nyeri yang sangat hebat disertai dengan kejang, lemas, demam, pusing dan berbagai gangguan lambung seperti mual, muntah dan diare. Hal ini tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja, kemungkinan bila nyeri haid berlanjut dapat membahayakan tubuh itu sendiri, dan kemungkinan terdapat gangguan lain pada alat reproduksi.
Kini telah hadir obat tradisional nyeri haid Ace Maxs sebagai solusi pengobatan nyeri haid yang paling efektif, aman dan tanpa efek samping. Untuk info pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Obat Tradisional Nyeri Haid Ace Maxs


Obat Tradisional Nyeri Haid Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah ditentukan sehingga terjamin aman dan berkhasiat.

Kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung senyawa Xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, melawan kanker, dan lain-lain.

Sedangkan manfaat daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki sejumlah kandungan yang mampu membunuh sel/zat berbahaya dalam tubuh, dengan begitu khasiat Ace Maxs sebagai obat tradisional nyeri haid tidak perlu diragukan lagi, kedua bahan herbal tersebut telah di proses dengan sedemikian rupa sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh.

Bagi anda yang membutuhkan kami siap melayani anda, adapun untuk pemesanan dari 3 botol kebawah kami melakukan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Untuk info pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS


0 komentar:

Posting Komentar