Pages

Subscribe:

Selasa, 24 Juli 2012

Obat Tradisional Stroke

Obat Tradisional Stroke Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Stroke - Selamat datang di pusat penjualan obat tradisional Ace Maxs yang siap melayani pemesanan Ace Maxs ke sekuruh wilayah Indonesia, dengan menggunakan sistem Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran, dengan begitu akan terhindar dari segala tindakan penipuan yang merugikan.

Ace Maxs adalah minuman kesehatan terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan proses pengolahan modern dan ditangani oleh para ahli ilmu kesehatan gizi minuman dan makanan. Stroke merupakan salah satu penyakit yang mampu disembuhkan dengan mengkonsumsi Ace Maxs, mengapa demikian ? mari kita simak ulasan berikut ini.

Penyebab Penyakit Stroke Dan Obat Tradisional Stroke

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005).

Pada umumnya stroke disebabkan karena beberapa penyakit lain seperti :
a. Hipertensi
b. Penyakit jantung
c. Diabetes Mellitus
d. Hiperkolesterolemia
e. Obesitasf. Merokok

Penyakit stroke sudah termasuk penyakit yang kompleks, dan tidak dapat dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat. Seiring dengan semakin banyak keluhan masyarakat akan serangan penyakit stroke, dengan ini kami berikan solusinya dengan obat tradisional stroke Ace Maxs yang telah terbukti aman dan tanpa efek samping. 

Obat Tradisional Stroke Ace Maxs

Obat tradisional stroke Ace Maxs terbuat dari ramuan bahan-bahan herbal berkualitas, kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan utama dari Ace Maxs. Keduanya memiliki sejumlah kandungan dan manfaat yang sangat luar biasa dalam penyembuhan penyakit stroke.

Obat tradisional stroke Kulit Manggis mengandung substansi kimia unik yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan yang hanya dapat ditemukan dalam kulit manggis ini kualitasnya terbukti lebih baik daripada vit C dan E. Kinerja xanthone dalam tubuh adalah membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zat lainnya juga telah dihilangkan.

Begitu pula dengan khasiat Daun Sirsak sebagai obat tradisional stroke, daun sirsak memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat sehingga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit stroke. Untuk info pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Kisah Nyata Kesembuhan Obat Tradisional Stroke Ace Maxs

Nama       : Sudi Suanda
Umur        : 55 tahun
Asal          : Bekasi, Jawa Barat
Profesi      : Pensiunan PNS
Penyakit   : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama        : Agus Hendarto
Umur        : 63 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi      : Pensiunan Bank
Penyakit    : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
Itulah bukti kesaksiat dari mereka yang telah menggunakan obat tradisional stroke Ace Maxs, kini gilran anda untuk membuktikan sendiri khasiat keajaiban dari Ace Maxs. Selengkapnya tentang pembahasan kandungan dan khasiat Ace Maxs silahkan klik Obat Tradisional Ace Maxs.

Untuk info harga dan cara pemesanan silahkan klik gambar dibawah ini :

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

By. Obat Tradisional Tuberkulosis & Obat Tradisional Stroke

0 komentar:

Posting Komentar