Pages

Subscribe:

Selasa, 04 September 2012

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih

Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih


Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih >> Ace maxs adalah obat yang sangat tepat untuk mengobati berbagai penyakit, karena obat ace maxs ini obat multi khasiat dan aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang berlebih. 

obat tradisional ISK ace maxs


Ace Maxs dapat digunakan untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih, Obat tradisional infeksi saluran kemih Ace Maxs terbuat dari perpadaun kulit manggis dan daun sirsak yang di olah oleh tangan-tangan terampil disiplin ilmu, seperti ilu gizi kesehatan dan makanan-minuman. Yang  di formulasikan khusus sebagai obat tradisional infeksi saluran kemih yang sangat bermanfaat bagi kesehatan anda dan keluarga. 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat tradisional ionfeksi saluran kemih, klik cara pemesanan ace maxs.


Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih dan Pembahasan Infeksi saluran kemih.


Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih >> Infeksi saluran kemih adalah jenis penyakit umum yang sering terjadi pada saluran kemih. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra). Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih atau ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yg kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, dan mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagi pemicu terjadinya ISK karena urine yg melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yg dapat menyebabkan peradangan pada saluran kantung kemih.


Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  1. Sakit pada saat atau setelah kencing
  2. Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  3. Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  4. Nyeri pada pinggang
  5. Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

 Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih dari kulit manggis dan dauan sirsak.

Ace maxs merupakan minuman minuman kesehatan kelas premium yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, ace maxs terbuat dari bahan – bahan yang alami yaitu ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, ditambah dengan rosella hitam untuk mengurangi keasaman sehingga aman untuk diminum oleh yang mempunyai penyakit maag, dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawetnya. perpaduan daun sirsak dan kulit manggis dapat menghasilkan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah datangnya infeksi pada saluran kemih. oleh karena itu, ace maxs sangat bagus digunakan sebagai obat tradisional infeksi saluran kemih.

Khasiat dari ekstrak daun sirsak dalam obat tradisional infeksi saluran kemih

Daun Sirsak dipercaya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit karena daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Khasiat kulit manggis dalam dalam obat tradisional infeksi saluran kemih

Begitu banyak manfaat yang dapat kita rasakan dalam kulit manggis, karena kulit manggis mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Inilah obat tradisional infeksi saluran kemih yang aman dan tanpa efek samping, ace maxs membantu anda  menyembuhakan penyakit yaang anda derita. untuk Cara pemesanan klik gamabar di bawan INI



Pesan Sekarang, Barang samapai , Baru Transfer.

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih

0 komentar:

Posting Komentar