Pages

Subscribe:

Sabtu, 21 Juli 2012

Obat Tradisional Tuberkulosis

Obat Tradisional Tuberkulosis Aman dan Tanpa Efek Samping

Tuberkulosis atau sering kita dengar dengan istilah TBC atau TB paru merupakan penyakit yang sangat berbahaya, penyakit ini tidak bisa dibiarkan bergitu saja tanpa pengobatan yang tepat, selain berbahaya untuk tubuh kita tuberkulosis juga sangat berbahaya bagi orang lain karena bersifat menular.

Tuberkulosis ditularkan melalui udara yang terkontaminasi oleh bakteri M. tuberculosis. Udara terkontaminasi oleh bakteri karena penderita tuberkulosis aktif melepaskan bakteri melalui batuk dan bakteri bisa bertahan dalam udara selama beberapa jam. Janin bisa tertular dari ibunya sebelum atau selama proses persalinan karena menghirup atau menelan cairan ketuban yang terkontaminasi. Bayi bisa tertular karena menghirup udara yang mengandung bakteri.

Gejala-gejala Tuberkulosis
1. Demam dan Sering berkeringat di malam hari
2. Batuk kering (non-produktif), batuk darah (hemoptoe)
3. Sesak Nafas
4. Nyeri Dada
5. Malaise Gejala malaise sering ditemukan berupa : anoreksia, tidak ada nafsu makan, badan makin kurus (berat badan turun), sakit kepala, meriang, nyeri otot, keringat malam dan lain-lain.

Obat Tradisional Tuberkulosis Ace Maxs

Pengobatan tuberkulosis yang dianjurkan pemerintah yaitu dengan mengkonsumsi obat tuberkulosis yang telah disediakan khusus selama 6 bulan pengobatan. Namun tidak sampe disitu saja, kini telah hadir alternatif pengobatan dengan obat tradisional tuberkulosis Ace Maxs yang sangat efektif membantu penyembuhan penyakit tuberkulosis, terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Kedua bahan herbal obat tradisional tuberkulosis Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak memiliki sejumlah kandungan dan manfaat yang sangat luar biasa sebagai antibakteri. Sehingga tidak heran bila keduanya mampu dijadikan sebagai obat tradisional tuberkulosis.

Kandungan dan Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Sebagai Obat Tradisional Tuberkulosis

Kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang sangat luar biasa, yang menurut para ahli xanthone mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh juga memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.
 
Daun sirsak yang memikiki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut memiliki sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Daun sirsak dan kulit manggis kemudian dikombinasikan dalam kemasan obat tradisional tuberkulosis  Ace Maxs yang mampu mengobati tuberkulosis (tbc) dengan tuntas aman dan tanpa efek  samping.

Kami menyadari tidak ada obat dewa yang dapat menjamin kesembuhan seseorang, yang dapat menyembuhkan penyakit hanyalah Allah SWT. tentunya dengan satu hal yaitu ada usaha kita di dalamnya. Melalui obat tradisional tuberkulosis Ace Maxs semoga bisa menjadi perantara penyembuhan.

Bagi anda yang membutuhkan obat tradisional Ace Maxs silahkan klik

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Obat Tradisional Tuberkulosis

0 komentar:

Posting Komentar