Pages

Subscribe:

Kamis, 06 September 2012

Obat Tradisional Darah Tinggi

Obat Tradisional Darah tinggi >> Mungkin anda sedang binggung mencari pengobatan yang tepat untuk mengobati darah tinggi anda, kini kami mempunyai solusi yang sangat tepat sebagai obat tradisional darah tinggi yang mampu menyembuhkan darah tinggi dengan cepat. 

Ace Maxs Obat Tradisional Darah Tinggi

Obat Tradisional Darah Tinggi >> Ace Maxs adalah obat tradisional multi khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit, seperti untuk pengobatan berbagai macam penyakit kanker, jantung, diabetes melitus, gagal ginjal, asam urat, ambeien, Terutama sebagai obat tradisional darah tinggi dan penyakit kronis lainnya. ace maxs juga sangat bagus untuk pencegahan, ace maxs ini minuman kelas premium untuk kesehatan keluarga anda. klik untuk cara  pemesanan ace maxs

Sebelum lebih jauh mengenai ace maxs obat tradisional darah tinggi, kita bahas terlebih dahulu tentang penyakit darah tinggi.

Darah Tinggi atau bisa juga di sebut dengan hipertensi biasa didefinisikan sebagai suatu kondisi medis di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah dalam interval waktu yang lama (kronis). Seseorang yang memiliki minimal 3 (tiga) bacaan tekanan darah di atas 140/90 mmHg waktu beristirahat biasanya tergolong sebagai penderita tekanan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah penyebab utama gagal jantung kronis. Berbagai survey menunjukkan bahwa tekanan darah yang terlalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk gagal jantung dan aneurisma arterial, serangan jantung, dan stroke.
Banyak dari mereka dengan tekanan darah tinggi tidak belajar dari hal di atas sehingga mereka baru melakukan cek tekanan darah misalnya ketika dirawat di rumah sakit. Pada saat ini terjadi, banyak kerusakan pada sistem peredaran darah Anda sudah terjadi.
Setiap orang idealnya harus memiliki alat tensi tekanan darah mereka sendiri agar dapat memonitor tekanan darahnya secara  teratur di manapun dan kapanpun.

Penyebab Hipertensi (darah tinggi)
  1. Keturunan
  2. Usia
  3. Garam
  4. Kolesterol
  5. Obesitas / Kegemukan
  6. Kolesterol
  7. Rokok
  8. Kafein
  9. Alkohol
  10. Kurang Olahraga

Gejala Darah Tinggi 
Banyak orang mengatakan bahwa darah tinggi akan menimbulkan mimisan, wajah kemerahan, pingsan dll, namun darah tinggi pada kondisi belum akut sebetulnya tidak menimbulkan gejala-gejala tersebut melainkan tidak ada gejala. Namun pada umumnya gejala darah tinggi  pada penderita yang sudah akut dan  akan menyebabkan gejala-gejala seperti :
Sakit kepala (pusing)
  • Muntah
  • Mual
  • Gelisah
  • Sesak napas
  • Melayang/pandangan kabur
Namun bagi penderita tekanan darah yang sudah kronis akan berakibat tidak sadarnya si penderita atau pingsan, koma hingga terjadi pembengkakan otak atau sampai berdampak pada kematian. Sehingga dibutuhkan penanganan yang sangat cepat untuk mengobati darah tinggi, ace maxs obat tradisional darah tinggi sangat ampuh mengatasinya

Obat Tradisional Darah Tinggi 

 Ace Maxs Obat Tradisional Darah Tinggi terbuat dari perpaduan bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang sangat diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. 

Kedua bahan dari ace maxs obat tradisional darah tinggi ini mempunyai persamaan disertai dengan keunggulan masing-masing yang saling melengkapi satu sama lain. Persamaan kandungan yang dimiliki kuli manggis dan daun sirsak misalnya adalah antioksidan(penetral radikal bebas) dan antikarsinogen(zat anti kanker). Perpaduan keduanya dalam obat tradisional darah tinggi ace maxs membuat produk kesehatan ini mempunyai nilai keunggulan tinggi dibanding produk lainnya.
Daun sirsak selain mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Dan satu lagi, zat acetogeninns dalam sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit. Artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan sel atau zat yang merugikan bagi tubuh. Berbanding terbalik dengan obat kimia dalam kemoterapi yang bersifat menyeluruh dalam melumpuhkan sel. Itulah kandungan utama Obat Tradisional Darah Tinggi Ace Maxs. Untuk informasi lebih lanjut, klik  

Pesan Sekarang, Barang sampai, Baru Transfer.

Obat Tradisional Darah Tinggi




Artikel terkait:
Obat Tradisional Kanker Payudara
Obat Tradisional Kanker usus
Obat Tradisional Stroke

0 komentar:

Posting Komentar