Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 September 2012

Obat Tradisional Kanker Darah

Obat Tradisional Kanker darah ampuh, efektif dan aman

 obat tradisional kanker darah >> Mengobati kanker darah dengan obat tradisional kanker darah ace maxs, adalah solusi yang sangat tepat karena ace maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dari bahan alami indonesia dapet menyembukhan kanker darah dengan tuntas.

Kanker darah merupakan jenis penyakit yang menyerang sel-sel darah merah, dimana adanya pertumbuhan sel-sel kanker terhadap sel darah merah, sehingga sel darah merah ini tidak dapat memproduksi sel darah merah yang baru karena proses memproduksinya terhambat. Berdasarkan sumber wikipedia yang kami temui bahwa kanker darah itu merupakan merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih).

Gejala untuk kanker darah :
Anemia., Perdarahan., kesulitan bernafas, terserang infeksi, nyeri tulang dan persendian, sering mengalami sakit pada perut, pembengkakan kelenjar lympa

Penyebab kanker darah :
  • Radiasi. Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
  • Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  • Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.
  • Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.
Maka dari itu sangatlah tepat bagi anda yang memilih pengobatan dengan Obat Tradisional Kanker Darah Ace Maxs yang menyembuhkan secara alami sampai ke akarnya.

 Ace Maxs Obat Tradisional Kanker Darah

Ace Maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa unutk mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit kanker. 
 

Karena kulit manggis dalam obat tradisional kanker darah mempunyai ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker.
Studi terhadap aktivitas anti kanker pada enam xamthone yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xamthone yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin. Melihat kandungan kimia yang dimiliki manggis di dalam obat tradisional kanker darah ace maxs, terutama bagian kulitnya, potensi untuk dilakukan penelitian lebih lanjut cukup besar, baik dalam bidang farmasi maupun bidang lainnya. Beberapa fakta tersebut menjadikan kulit manggis kini mulai menarik minat banyak orang di banyak negara.
Yang terpenting dengan ditemukannya khasiat “ajaib” kulit manggis, diharapkan akan ditemukan obat alami yang lebih efektif mengobati penyakit-penyakit berat yang mematikan, seperti kanker.

Sedangkan Keunggulan dan khasiat daun sirsak dari obat tradisional kanker darah:
Sirsak, (Annona Muricata Linn) merupakan kerabat dekat srikaya (Anona squamosa Linn). Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu sekitar Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, sirsak merupakan buah penting dan bergengsi. Sirsak sangat populer karena aromanya yang tajam serta memiliki sensasi rasa yang manis keasaman. Buah ini bisa kita dapatkan dengan mudah dipasaran, baik pasar tradisional maupun pasar modern seperti supermarket.
Buah sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.

Tak hanya buahnya, daun sirsak juga dapat kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan. Manfaat daun sirsak untuk kesehatan mungkin sudah tidak asing lagi. Hal ini seiring dengan banyaknya bermunculan beragam produk kesehatan herbal yang terbuat dari daun sirsak. Beberapa macam manfaat daun sirsak untuk kesehatan diantaranya : mengobati kanker, tumor, dll.
Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim menyatakan pendapatnya di majalah Trubus sehubungan dengan pengobatan kanker, “Tak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. Tanaman obat harus campuran sehingga sinergis dan hasilnya maksimal. Sinergisme juga menetralisir efek samping.”
Daun sirsak di dalam obat tradisional kanker darah ace maxs ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak bermanfaat hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel-sel yang normal.

Dari keunggulan kedua bahan tradisional tersebut, para ilmuan menjadikan suatu obat tradisional kanker darah yang di olah secara modern namun tetap menjaga kualitas dan khasiatnya yang sangat baik untuk di jadikan pengobatan. Untuk informasi lebih lanjut klik gambar di bawah ini 
 
 
Pesan sekarang, Barang sampai, Baru lakukan pembayaran.

Obat Tradisional Kanker Darah

 


0 komentar:

Posting Komentar