Pages

Subscribe:

Sabtu, 04 Agustus 2012

Obat Tradisional Migren

Obat Tradisional Migren Terbaik, Aman Tanpa Efek Samping



Apakah anda pernah mengalami sakit kepala sebelah ? tentu saja semua orang merasakan, secara masyarakat sering menganggap sakit kepala merupakan hal yang biasa dan tidak berbahaya. Sebenarnya bila tanpa penanganan yang tepat sakit kepala sebelah/migren dapat berbahaya dan merupakan pemicu terjadinya penyakit stroke.

Migren terjadi jika arteri yang menuju ke otak menjadi sempit (konstriksi, mengkerut) dan kemudian melebar (dilatasi), yang akan mengaktifkan reseptor nyeri di dekatnya. Apa yang menyebabkan pembuluh darah tersebut mengkerut dan melebar, tidak diketahui. Tetapi kadar serotonin (bahan kimia yang berperan dalam komunikasi sel saraf/neurotransmiter) abnormal rendah bisa memicu terjadinya konstriksi pembuluh darah. 

Kadang migren disebabkan oleh kelainan pembentukan pembuluh darah; pada kasus seperti ini, sakit kepala hampir selalu dirasakan pada sisi kepala yang sama. Sebagai solusi pengobatan penyakit migren kami rekomendasikan obat tradisional Ace Maxs, terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis.

Obat Tradisional Migren Ace Maxs 

Obat tradisional migren Ace Maxs merupakan campuran bahan herbal daun sirsak dan kulit manggis dengan keunggulan khasiat masing-masing tidak hanya mampu mengurangi rasa sakit tapi juga mengobati penyakit dari sumbernya sehingga sakit kepala sebelah tidak akan kambuh di masa mendatang. Obat herbal ace maxs sebagai obat tradisional migren alami mampu mengobati insomnia yang merupakan salah satu penyebab migren karena kekurangan tidur. Pelancaran aliran darah dan pembersihan darah dilakukan secara menyeluruh oleh obat tradisional migren ace maxs. Untuk info pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Berikut ini daftar zat-zat yang terkandung dalam daun sirsak serta kulit manggis yang membuat ace maxs tidak hanya sebagai obat tradisional migren, bahkan mampu menjadi obat kanker:
1. Antioksidan dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai penangkal radikal bebas
2. Antikarsinogen dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti kanker, penyerang terampuh sel kanker
3. Anti Aging dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti penuaan
4. Anti Bakteri dalam ddaun sirsak dan kulit manggis bekerja menyerang bakteri, virus dan mikroba penyebab penyakit.
5. Antiproliferasi dalam zat xanthone kulit manggis bekerja sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker
6. Antiimflamasi dalam kulit manggis bekerja sebagai anti peradangan
7. Acetogeninns dalam daun sirsak berkeja sebagai pelumpuh sel berbahaya sejenis kanker, mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik dari pada kemoterapi dengan cara kerja lebih selektif, membunuh hanya sel kanker dan sel potensi kanker dengan membirakan sel sehat lainnya tetap hidup.

Demikian itulah khasiat kesembuhan Ace Maxs sebagai obat tradisional migren, jangan ragu untuk mencoba. Karena sudah saatnya anda untuk beralih kepada pengobatan herbal yang telah terbukti efektif menyembuhkan penyakit secara cepat dan tuntas tanpa efek samping. 

Untuk pemesanan dari 3 botol kebawah kami melakukan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Untuk info pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

0 komentar:

Posting Komentar