Pages

Subscribe:

Selasa, 07 Agustus 2012

Obat Tradisional Keputihan

Obat Tradisional Keputihan Dari Daun Sirsak Dan Kulit Manggis



Obat Tradisional Keputihan - Hampir semua wanita yang sudah baligh tentunya pernah mengalami keputihan, namun jenis keputihan setiap orang berbeda-beda. Keputihan memang hal yang wajar, tetapi bila keputihan yang keluar dari vagina mengalami perubahan warna (menjadi putih susu, keabuan, hingga kehijauan), berbau, banyak dan disertai keluhan lain (seperti gatal, panas, dll) menunjukkan bahwa telah terjadi keputihan abnormal yang umumnya disebabkan karena infeksi pada saluran reproduksi oleh berbagai kuman, jamur ataupun parasit.

Keputihan abnormal bila tidak segera diobati secara benar akan berakibat pada kemandulan, infeksi saluran telur, bahkan awal munculnya pertumbuhan kanker mulut rahim.

Keputihan abnormal dapat dicegah dengan menjaga kebersihan vagina dan lingkungan sekitar yang rentan terkena bakteri disertai dengan alternatif pengobatan dari dalam. Sebagai alternatif pengobatan dari dalam kami rekomendasikan Obat Tradisional Keputihan Ace Maxs sebagai solusi penyembuhan keputihan yang paling tepat, aman dan tanpa efek samping, mengapa demikian ? mari kita simak alasan ilmiah dari kandungan obat tradisional keputihan Ace Maxs.

Obat Tradisional Keputihan Ace Maxs


Obat trasional keputihan Ace maxs terbuat dari khasiat daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki kandungan accetogeninns dan xanthone yang terbukti memiliki sifat anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur. Efektivitas kinerja Ace Maxs yaitu membunuh dan mematikan sel-sel yang berbahaya secara selektif dan efektif, melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Selain dari itu zat antioksidan dalam keduanya mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, serta dari daun sirsak itu sendiri memliki keunggulan yang lebih utama dalam melawan dan mematikan sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dibandingkan kemoterapi.

Demikian itulah alasan ilmiahnya mengapa Ace Maxs dijadikan sebagai obat tradisional keputihan, daun sirsak dan kulit manggis merupakan perpaduan yang sangat luar biasa dan telah teruji secara klinis sebagai bahan herbal yang sangat aman dan berkhasiat. Keduanya menhasilkan sejumlah kandungan yang mampu memberikan kesehatan secara menyeluruh.

Untuk info pemesanan obat tradisional keputihan Ace Maxs silahkan klik gambar/icon dibawah ini :


Khusus pemesanan 3 botol kebawah kami melakukan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

By. Obat tradisional migren & Obat tradisional keputihan

0 komentar:

Posting Komentar