Pages

Subscribe:

Selasa, 11 September 2012

Obat Tradiisonal Kista Ovarium

 Obat Tradisional Kista Ovarium Alami


obat tradisional kista ovarium dengan ace maxs adalah solsui yang sangat tepat untuk mengobati kista ovarium secara cepat aman dan tidak menimbukan efek samping. Ace Maxs sebgai obat tradisional kista ovarium terbuat dari bahan alami daun sirsak dan kulit manggis yang sudah terbukti ampuh dapat mengobati kista ovarium secara tuntas, untuk informasi lebih lanjut klik cara pemesanan ace maxs.

Penyakit Kista merupakan penyakit yang menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit ini merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar.

Beberapa orang dapat mengalami gejala seperti ini :
  1. Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  2. Siklus haid tidak teratur
  3. Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  4. Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  5. Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  6. Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  7. Mual dan muntah
  8. Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
 Beberapa faktor resiko berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki:
- Siklus haid tidak teratur
- Perut buncit
- Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
- Sulit hamil
- Penderita hipotiroid
- Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)

Obat Tradisional Kista Ovarium Ace Maxs dari kulit manggis dan Daun Sirsak

Obat tradisional kista ovarium ace maxs dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah diketahui khasiatnya untuk pengobatan berbagai penyakit sejak dulu. Kulit manggis dan daun sirsak memiliki berbagai senyawa yang sangat penting untuk memperbaiki kondisi kesehatan seseorang yang sedang mengalami sakit kista ovarium.

Obat tradisional kista ovarium kulit Manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium.

Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Daun sirsak ini memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi bahkan 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga miom. Dalam hal menghancurkan sel abnormal, kulit manggis dan daun sirsak tidak akan merusak sel yang sehat karena keduanya akan bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel abnormal. Obat tradisional kista ovarium Ace Maxs bekerja langsung dari sumber penyakit dan memutuskan tali ekspansi dari penyakit tersebut dengan membersihkan media utama lalu lintas penyakit dalam tubuh manusia yaitu darah.

Seperti itulah ace maxs bekerja sebagai obat tradisional kista ovarium yang mampu mengatasi kista ovarium dengan tuntas dan tanpa efek samping. Anda yang akan memesan obat tradisional kista ovarium ace maxs kami akan melayani pemesanan Anda dengan cepat, adapun untuk informasi harga dan cara pemesanan ace maxs silakan klik gambar di bawah ini

Pesan sekarang, Barang samapai, Baru Transfer.

Obat Trdisional Kista Ovarium



Artikel terkait:

0 komentar:

Posting Komentar