Pages

Subscribe:

Jumat, 14 September 2012

Obat Tradisional Kanker Serviks

Obat Tradisional Kanker Serviks Ace Maxs


Obat Tradisional Kanker Serviks >> Bagi anda yang sedang mencari pengobatan yang aman untuk mengobati kanker serviks, anda telah datang ke tempat yang tepat, karena kami disini akan memperkenalkan obat tradisional kanker serviks untuk mengobati kanker yang aman dan tanpa efek samping. sebelum menjelasakn tentang obatnya, mari kita bahas terlebih dahulu tentang kanker serviks.

Kanker serviks adalah  salah satu tumor ganas yang paling sering dijumpai pada wanita, juga satu-satunya penyakit kanker yang dapat ditemukan penyebabnya. K-anker serviks disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV), virus ini dapat menyebar secara langsung dari kontak kulit, masa inkubasinya bisa lebih dari sepuluh tahun, oleh karena itu distadium awal tidak ada gejala apapun, kanker serviks dapat dicegah juga dapat dideteksi, dengan melakukan skrining kanker serviks secara rutin dapat dengan efektif menghindari menderita kanker serviks.

Gejala kanker serviks :

1. Terkait dengan erosi serviks 
Pada umumnya pasien kanker serviks banyak yang berkaitan dengan erosi serviks, erosi serviks parah adalah penyebab utama terjadinya canceration.

2. Pendarahan kontak
pendarahan kontak adalah gejala kanker serviks yang paling menonjol, sekitar 70%-80% pasien kanker serviks ada timbul gejala pendarahan vagina. Kebanyakan terjadi setelah hubungan badan atau pada saat melakukan pemeriksaan ginekologi atau terlalu memaksa pada waktu buang air besar, ada darah segar bercampur dengan sekresi vagina (keputihan).

3. Pendarahan tidak teratur pada vagina
Wanita usia lanjut yang telah menopause bertahun-tahun, tiba-tiba “menstruasi” lagi tanpa sebab. Jumlah pendarahan tidak banyak, juga tidak disertai dengan gejala sakit pada perut dan pinggang, sangat mudah diabaikan. Sering adanya pendarahan tidak teratur pada vagina ini adalah gejala dini kanker serviks, banyak pasien usia lanjut datang berobat karena gejala ini, harus segera mendapatkan diagnosa dini kanker serviks, melakukan pengobatan secara tepat waktu.

4. Rasa sakit 
Perut bagian bawah atau daerah lumbosakral sering terasa sakit, terkadang sakit timbul di perut bagian atas, paha atas dan persendian panggul, setiap saat masa menstruasi, waktu buang air besar atau hubungan badan, rasa sakit akan meningkat, terlebih pada saat infeksi meluas mengarah ke belakang sepanjang ligamen uterosakral atau menyebar sepanjang ligamen luas di bagian bawah, membentuk peradangan kronis jaringan ikat parametrium, pada saat ligamen utama serviks menebal, rasa sakit akan lebih berat. Setiap menyentuh serviks, secara langsung menimbulkan rasa sakit di iliaka fosa, lumbosakral, bahkan ada pasien kanker serviks yang timbul gejala mual.

5. Peningkatan sekresi vagina (keputihan)
Dalam klinis sekitar 75%-85% pasien kanker serviks mengalami peningkatan sekresi vagina dengan berbagai tingkatan. Kebanyakan muncul peningkatan keputihan, belakangan kebanyakan terkait dengan perubahan bau dan warna. Kanker serviks dikarenakan rangsangan dari lesi kanker, fungsi sekretori dari kelenjar serviks meningkat, menimbulkan keputihan seperti lendir. Keputihan abnormal semacam ini, termasuk jumlah yang meningkat dan perubahan karakteristik, adalah gejala dini kanker serviks. 

Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Kanker Serviks

Obat tradisional kanker serviks Ace Maxs merupakan solusi penyembuhan kanker serviks yang tepat.
Ace Maxs adalah produk terbaru hasil penyempurnaan produk kesehatan dari produk-produk kesehatan sebelumnya. Terbuat dari dua bahan herbal anti kanker paling kuat yang pernah ada yaitu buah manggis dan daun sirsak.

Berikut penjelasan masing masing bahan utama Obat tradisional kanker servik ace maxs

1. Ekstrak Daun Sirsak – Obat tradisional kanker serviks
Kandungan Acetogenins, dalam daun sirsak menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP sumber energi di dalam tubuh. Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP,’ kata Sastrodihardjo. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. ‘Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang.

Dari hasil berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker.
Kandungan Adriamycin yang mempunyai nama generik doxorubicin merupakan obat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti kanker kelenjar getah bening, leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas.

2. Kandungan Ekstrak Kulit Manggis – Obat tradisional kanker serviks

Menurut penelitian terkini membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) , kanker hati dan kanker serviks. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.
Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.

Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Dari pembahasan diatas sudah dapat disimpulkan bahwa obat tradisional kanker serviks ace maxs dapat mengobati kanker serviks secara ampuh.

Meski belum ada cerita kisah sembuh tapi kami yakin Ace Max’s ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit kanker terutama kanker serviks. Dan kami juga akan menunggu respons anda dalam cerita kebaikan Ace Max’s obat kanker serviks herbal bagi kesehatan yang menyeluruh.

Apabila ada diantara anda atau keluarga anda yang terserang kanker serviks segera obati dengan menkonsumsi Obat kanker serviks herbal Ace. untuk informasi lebih lanjut, klik cara pemesanan ace maxs




Pesan sekarang , Barang sampai, Baru Transfer

Obat Tradisional kanker serviks




0 komentar:

Posting Komentar