Pages

Subscribe:

Kamis, 30 Agustus 2012

Khasiat Daun Sirsak

Khasiat Daun Sirsak Untuk Pengobatan Berbagai Penyakit.

Khasiat Daun Sirsak >>  Mungkin kita sudah banyak yang tahu tentang buah sirsak yang memiliki rasa manis dan agak asem ini. Buah yang dagingnya berwarna putih dan berserat ini selain rasanya yang lezat ternyata buah ini juga mempunyai kandungan vitamin yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. 
Tapi dari kebanyakan orang di indonesia ternyata kurang mengerti bagaimana cara pemanfaatan buah ini. Indonesia sebagai negara tropis dan memiliki populasi pohon sirsak yang banyak ternyata pemanfaatanya hanya sekedar buahnya saja, hal ini di karenakan karena kurangnya pengetahuan dari masyarakat kita. Mungkin kebanyakan orang tidak banyak yang menetahui bahwa selain buahnya ternyata ada satu bagian dari buah sirsak yang sangat bernanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Dalam hal ini yang saya maksud adalah daun sirsak, mungkin sebagian dari anda masih ada yang tidak percaya maupun heran tentang manfaat daun sirsak ini hal ini.
Kini Khasiat Daun sirsak di jadikan obat untuk pengobatan berbagai penyakit, Ace Maxs Obat Multi khasiat untuk pengobatatan berbagai penyakit terutama untuk berbagai macam penykit kanker (kanker payudara, kanker darah, kanker usus, kanker lambung, kanker prostst, kanker rahim , kanker kelenjar getah bening, kanker paru-paru, kanker otak dll), Ace Maxs dari khasaiat daun sirsak juga dapat mengobati penyakit seperti : jantung , diabetes, darah tinggi, asam urat , ambeien, dan berbagai penyakit degeneratif lainnya. Untuk informasi dan cara pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs


Keunggulan dan khasiat daun sirsak

Sirsak, (Annona Muricata Linn) merupakan kerabat dekat srikaya (Anona squamosa Linn). Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu sekitar Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, sirsak merupakan buah penting dan bergengsi. Sirsak sangat populer karena aromanya yang tajam serta memiliki sensasi rasa yang manis keasaman. Buah ini bisa kita dapatkan dengan mudah dipasaran, baik pasar tradisional maupun pasar modern seperti supermarket.

Buah sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.Tak hanya buahnya, daun sirsak juga dapat kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan. Manfaat daun sirsak untuk kesehatan mungkin sudah tidak asing lagi. Hal ini seiring dengan banyaknya bermunculan beragam produk kesehatan herbal yang terbuat dari daun sirsak. Beberapa macam manfaat daun sirsak untuk kesehatan diantaranya : mengobati kanker, tumor, dll.

Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak bermanfaat hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel-sel yang normal.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs



ACE MAXS Jus kulit manggis dan daun sirsak mengandung “xanthone” yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulitnya, kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40 persen. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone yaitu substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAXS Dari Khasiat Daun Sirsak:

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Segera Hubungi kami untuk mendapatkan Khasiat daun Sirsak dalam Ace Maxs, untuk informasi dan pemesanan silahkan klikdisini

Pesan sekarang, Barang Sampai, Baru lakukan Pembayaran.

Khasiat Daun Sirsak 




0 komentar:

Posting Komentar